Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Microsoft Word 2007

By Unknown - Oktober 07, 2012






Selamat malam teman-teman, pada postingan pertama saya tentang komputer, saya akan membagikan sedikit ilmu yang saya pernah alami yaitu Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Microsoft Word 2007. Meskipun cara ini sederhana namun sangat bermanfaat bagi orang yang malas lihat garis bawah yang menggangu (seperti saya hehehe...) contohnya ceperti ini :

Ok langsung saja ini dia tutorialnya :

 -Klik Office Buton pada layar kiri atas


-Klik word options
-Klik Proofing

-Hilangkan tanda centang di Check spelling as you type

-Hilangkan juga tanda centang pada Mark grammar errors as you type

-Ok
  •  

Mengapa sih ada garis merah atau hijau? Itu sebenarnya adalah tanda bahwa spelling checker dan grammar checker sedang ON.
Fitur ini menandai salah ketik dan tata bahasa jika mengetik dalam bahasa Inggris, Karena kita menggunakan bahasa Indonesia jadi dianggap salah hehehe... Ok sampai disini dlu postingan saya tentang yaitu Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Microsoft Word 2007.

Semoga Bermanfaat ^_^

  • Share:

You Might Also Like

2 comments